MUSEUM HANOI

Hanoi Museum tertanam di sebuah taman dengan fitur air yang cukup, di mana pengunjung sudah menemukan pameran dari sejarah Hanoi dan direkonstruksi desa tradisional Vietnam memasuki lanskap museum.

Dalam gedung persegi, atrium melingkar pusat menghubungkan tingkat pintu masuk dengan tiga tingkat pameran. Ini disusun sebagai teras memproyeksikan lanjut keluar di setiap lantai yang lebih tinggi, membentuk piramida terbalik.

Ini mengarah ke membayangi tingkat yang lebih rendah yang merupakan bagian dari konsep efisiensi energi. Dengan ini, pameran di dalam terlindung dari sinar matahari juga.

Bagi pengunjung, efeknya adalah bahwa, melihat keluar, mereka tampaknya akan mengambang di atas lanskap. Pengunjung ke museum mencapai tingkat atas melalui jalan spiral. Sebagai fitur yang dominan, jalan ini menawarkan perspektif ke daerah pintu masuk aula dan pameran. Sedangkan yang pertama lantai ketiga digunakan semata-mata untuk tujuan pameran, lantai empat juga mengandung ruang konferensi, ruang penelitian, kantor dan perpustakaan. Ruang udara ada juga mengakomodasi pameran sangat besar. Seperti di ruang tengah lingkaran, ini berarti mereka dapat diberikan pengaturan, berkat pencahayaan tidak langsung dari lampu atap diatur seperti layar kincir angin.

denah pot2 pot 1 layuot in2 in1 eks3 eks2 eks1 ekd2

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s