GARDEN BY THE BAY

Gardens by the Bay (Cina: 滨海 湾 花园; pinyin: bīnhǎi WAN Huayuan Melayu: Taman di Pesisiran தமிழ்: வளைகுடா தோட்டம்) adalah sebuah taman yang mencakup 101 hektar (1.010.000 m2) tanah reklamasi [1] di pusat Singapura, berdekatan dengan Marina Reservoir. Taman terdiri dari tiga kebun tepi: Bay South Garden, Bay East Garden dan Bay Central Garden.The terbesar dari tiga kebun adalah Bay South Garden, berdiri di 54 hektar.

Gardens by the Bay merupakan bagian integral dari strategi oleh pemerintah Singapura untuk mengubah Singapura dari “Garden City” ke “Kota di Garden”. Tujuannya menyatakan adalah untuk meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan hijau dan flora di kota.

Pertama mengumumkan kepada publik oleh Perdana Menteri Lee Hsien Loong selama Hari Nasional Rally pada bulan Agustus 2005, Gardens by the Bay ini dimaksudkan untuk menjadi perdana menteri ruang Singapura perkotaan luar ruangan rekreasi, dan ikon nasional.

Kompetisi internasional untuk desain rencana induk, yang diselenggarakan pada Januari 2006, menarik lebih dari 70 entri yang disampaikan oleh 170 perusahaan dari 24 negara. Dua perusahaan – Hibah Associates dan Gustafson Porter [2] – akhirnya dianugerahi desain rencana induk untuk Bay South dan East Bay Gardens masing-masing.

Di samping desainer memimpin Hibah Associates, tim desain Inggris untuk Bay South termasuk Wilkinson Eyre Architects (arsitek); Atelier Sepuluh (desain lingkungan konsultan); Atelier One (insinyur struktur).

Tim ini juga didukung oleh sejumlah Konsultan Singapura termasuk CPG Consultants (arsitektur, sipil dan struktural, mekanik dan listrik), Meinhardt Infrastruktur (sipil dan struktural), Langdon Seah (konsultan biaya) dan PMLink (manajemen proyek).

Taman telah terbukti sangat populer bagi para perencana acara, permintaan begitu tinggi sehingga taman yang membatasi jumlah kejadian tiga per mingguyjn tzj stjdst ry rga rag plan nhf ngf nfgn mm mghm map-big j hd gr gcb gbnxn gbngf fxb ftdh ff dhs aht 5000a48a28ba0d4aa2000037_gardens-by-the-bay-grant-associates_86440-supertrees-and-conservatories-exploded-view-original-1339586634-1000x750

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s