Masa DepanKU (Manusia dan Harapan)

Dulu waktu saya masih kecil, saya bilang ke orangtua saya kalau besar saya mau jadi seorang Arsitek….

Pada saat saya SD kelas 4, saya menonton sepak bola dan itu saya ingin menjadi seorang sepak bola, karena sering liat pemain-pemainnya yang mengadu skiil diatas lapangan, saya terpukau dan ingin seperti mereka. Saya mengikuti dan saya ngomong kepada bapak  kalau ingin masuk Sekolah Sepak Bola (SSB). Saat saya sudah bergabung dengan Sekolah tersebut saya berlatih dengan sungguh-sungguh, kompetisi demi kompetisi saya ikuti, dan juga pernah menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak. Saya mengikuti SSb tersebut sampai masuk SMP.

Mulai SMP kelas 3 sudah mulai bosan dengan latihan, karena tiap pulang sekolah kerjaannya cuma main bola. Saya juga mempunyai bakat menggambar sejak duduk di TK (Taman Kanak-Kanan). Waktu SMA saya sudah berhenti dari SSB, karena semenjak itu mulai mengenal cinta, dan waktu masih mengikuti SSB kulit saya hitam seperti orang papua(maaf), karena sering latihan disiang hari yang sangat panas, mulai itulah saya berhenti, saya malu karena kalau ketemu sama teman-teman selalu dipanggil si hitam, saya sering dirumah dan jarang keluar biar kulit saya menjadi putih, alhamdulillah setelah sebulan kulit saya mulai memutih hahha..

Dan mulai itu saya sangat pede di depan teman-teman dan di depan cewe-cewe .*ciecie*.

Waktu saya lulus SMA saya mulai bingung mau jadi apa, kaka saya yng sudah menjadi anggota TNI menyuruh saya untuk mengikutinya. tapi saya bilang saya tidak ingin menjadi seorang TNI. Saya sangat terpontang-panting memikirkan saya harus lanjut kuliah dengan jurusan apa, saya belum sempat berpikir kalau menjadi seorang ARSITEK, disitu saya sangat galau mau masuk fakultas apa?, bapak saya bertanya, kamu mau ambil jurusan apa di kuliah, saya ngomong kalau saya sanagat bingung mangambila jurusan apa, dan disitu bapak saya bilang, waktu kecil kamu bilang kalau kamu ingin menjadi seorang arsitek, dan saat itu juga saya teringat kata-kata itu dulu, dan akhirnya kegalauan saya berakhir, saya pun mendaftar ke salah satu Universitas ternama di indonesia yaitu Universitas Gunadarma, dan alhamdulillah saya sangat senang dengan jurusan yang saya masuki. dan saat itu saya sangat serius dengan apa yang saya harapkan demi masa depan dan orangtua yang sangat saya sayangi.

Itulah pengalam harapan hidup saya yang tidak jelas😀

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

