Cinta sama TUHAN dan Makhluknya

Cinta kasih seorang manusia

Manusia dilahirkan kedunia diberikan akal dan perasaan, untuk itu manusia mempunyai perasaan cinta dan kasih saying kepada sesame manusia atau sesame makhluk hidup lainnya.

Arti cinta dan kasih : kekuatan yang menyatukan manusia memungkinkan manusia membangun kehidupan bersama. Cinta membuat AKU dan ENGKAU menjadi KITA. Perasaan saying atau cinta kepada orang lain sangat menaruh belas kasih kepada orang lain.

Cinta kasih dapat diartikan sebagai rasa suka ( rasa simpati ) dengan belas kasihnya yang disertai dengan aktivitas memberi tampa pamrih.

Hubngan Cinta kasih dengan kebudayaan Hubungan Cinta Kasih dengan kebudayaan adalah hubungan yang berupa pendidikan sikap yang diajarkan dengan ilmu budaya untuk menhadapi permasalahan-permasalahn denganpenuh cinta dan kasih saying seperti penjelasan mengenai cinta kasih.

Cinta Kasih bukan hanya kepada sesame makhul hidup tapi juga kepada TUHAN. Semua agama dibangun di dunia ini melalui para nabi, sementara sebelum itu, (Tuhan) adalah Sang Cinta, Pencinta dan Yang Tercinta. Jiwa-jiwa, yang dulu berada dalam kedekatan, dalam pancaran dan dalam cinta (di masa lalu), berada dalam (kesucian) Cinta Tuhan, dalam Agama Tuhan dan dalam Agama yang lurus. Setelah kedatangan mereka ke dunia, mereka mendasarkan segala sesuatunya untuk mencari Tuhan.

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s